Kenapa Harus Menghadiri Open House?

Alasan Kenapa Harus Menghadiri Open House Sekolah Kak Seto

Sekolah Kak Seto dengan senang hati mengumumkan bahwa Open House (Offline & Online) serta Trial Class akan kembali dilaksanakan mulai Oktober 2023. Tentunya, Ayah Bunda harus menghadiri Open House ini agar:

#JadiBisa Mengenal Lingkungan Sekolah

Saat mengikuti Open House, Ayah Bunda akan mengenal lingkungan serta fasilitas belajar Adik-Adik nantinya di Sekolah Kak Seto Pusat. Sehingga Ayah Bunda bisa memastikan Adik-Adik belajar di tempat yang aman dengan cerdas, kreatif, dan ceria!

#JadiBisa Mengetahui Unit Sekolah

Sekolah Kak Seto memiliki 4 unit, yakni Kak Seto School, Sekolah Khusus Kak Seto, Homeschooling Kak Seto, serta Kak Seto Learning Center. Saat Open House berlangsung, Ayah Bunda akan dipandu oleh Kakak-Kakak LO yang akan menjelaskan lebih jauh terkait unit dan program yang ada.

#JadiBisa Mengikutsertakan Putra Putri Tercinta  dalam Trial Class

Sekolah Kak Seto juga membuka kesempatan untuk Adik-Adik mengikuti kegiatan belajar mengajar dalam Trial Class yang diajarkan langsung oleh Kakak Tutor. Trial Class ini bisa membantu Ayah Bunda untuk melihat kenyamanan Adik saat belajar #diSekolahKakSeto.

#JadiBisa Bertemu dengan Kakak Tutor Sekolah Kak Seto

Ayah Bunda nantinya akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan  Kakak Tutor, berdiskusi tentang kurikulum sekolah, serta mengenal pendekatan pengajaran yang akan diterapkan.

Yuk, jangan ragu untuk mengikuti kegiatan Open House dan Trial Class Sekolah Kak Seto yang akan dimulai pada Oktober 2023.

Segera daftarkan dirimu pada kesempatan ini  https://tinyurl.com/OPENHOUSESKS dan kunjungi Sekolah Kak Seto Pusat di Jl. Raya Parigi Lama No.3A, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227

Sampai jumpa di Sekolah Kak Seto!